• 5

    Mar

    Welcome to the world, O

    Ozora Valentino Christantyo, anak pertama dari Nani & Kojek buatku mereka berdua adalah teman, sahabat, kakak, adik . Ozora dalam bahasa Ibrani artinya kekuatan dari Tuhan; Valentino bisa ditebak karena dia lahir di hari Valentine 14 Februari 2010 jam 7.15; Christantyo itu nama belakang bapaknya, artinya apa kapan2 aku tanya bapaknya. Proses kelahiran normal, O (panggilan kesayangan dariku, biar kelihatan keren kayak artis2 luar negeri) lahir dengan BB 3,2 Kg TB 48 cm. O usia 2 minggu Semoga O menjadi anak yang takut & taat kepada Tuhan dan orang tua, jadi anak yang sehat, pintar, dan selalu menjadi kebanggaan k...
  • 12

    Feb

    Sudah lama gak cerita2, di kantor lagi perlu fokus soalnya. Tapi thanks God, masalah hukum yang menimpa kantor sudah selesai dan sudah mulai kembali seperti semula. Sibuk untuk cari2 proyek baru, dan aktivitas kantor berjalan normal. Sepertinya hari ini juga menjadi hari Jumat paling tenang di kantor, apa karena dekat dengan imlek & valentine ya??? Gak ada hubungannya sama sekali sebenarnya, tapi suer (jadul bgt ya) kantor hari ini berasa tenang. Gak ada yang teriak2, gak ada yang buru2. Sebenarnya ini bikin rasa ngantuk-ku muncul lebih cepat. Yup, semalem nonton di TA 2 film sekaligus, Valentines Day dan Edge of Darkness, sampai di kos sekitar jam 00.30. Daripada di-ninabobo-kan oleh sepi dan alunan mp3, mau cerita aja biar tetep kelihatan sibuk ngetik2. Valentines Day, film
  • 7

    Jan

    5 Januari 2010 Hari ke-5 di tahun 2010. Flash back ke 2009, banyak hal yang sudah terjadi. Senyum, tawa, sedih, tangis mewarnai hari-hari selama setahun. Mulai dari naik gaji di awal tahun, putus cinta setelah 2 tahun pacaran, hangout ke beberapa tempat sama temen2 gank monyet, akhirnya bisa menginjakkan kaki di bali, satu per satu monyeters — sudah 4 orang menikah, warung ortu disambangi maling, keputusan adik untuk fulltimer pelayanan, berakhirnya status pernikahan kakak, kecopetan, menghabiskan Natal bersama keluarga & sahabat lama, sampai di penghujung akhir tahun kantor mengalami musibah kecelakaan kerja yang sampai sekarang masih dalam proses penyelidikan. Tapi apa pun yang terjadi, Thanks God karena masih diberi kesempatan untuk bisa menikmati tahun 2010 dan Engka
  • 5

    Dec

    Nonton tv sekarang2 ini bukan bikin kita tambah wawasan atau buat hiburan saat udah capek dengan rutinitas seharian, tapi malah bikin pusing. Berita2 tentang bank century, KPK, Polri, pembunuhan, tawuran warga bahkan yang akhir2 ini terjadi fenomena mall suicide hhuufffttt. Sebenarnya apa mungkin kita yang kurang bisa menghargai orang lain atau terlalu egois untuk mendengarkan orang, sehingga orang merasa kesepian di tengah keramaian dan mengakhiri hidupnya dengan menjatuhkan diri di tempat keramaian, seperti mall. Untungnya dengan berita2 tv yang buat pusing, entah drmn tvku dapat channel baru Bchannel…FYI di kost-an ternyata baru t4ku yang bisa, mungkin karena aku orangnya suka iseng nyari2 kali ya. Program acaranya termasuk jadul macam serial Early Edition, The New Lassie, sitko
  • 12

    Nov

    Perang yang menyenangkan...

    Sudah hampir 2 minggu ini di Jakarta giliran kena pemadaman listrik. Setiap hari kantor mati listrik, dalam sehari minimal 3 jam. Ada genset sih di kantor, tp hanya cukup untuk kerja 1 lantai dan ditempatku difokuskan untuk lt4, lantainya temen2 estimator. Gak hanya di kantor aja, diperumahan pun juga kena giliran, termasuk kosku juga. Sabtu, mati lampu dari jam 7 pagi, dprd panas2 di kos dan gak bisa nyuci juga krn jetpam otomatis juga mati, sms teman ngadem ke mall. Window shoping, puter2, nyari diskon-nan, makan, muter lagi, mampir salon buat hairspa, nonton serigala terakhir, makan lagi trus balik ke kos, untung nyampe kos udah nyala listriknya. Minggu, ke gereja pagi jam 7.30, lanjut nyuci baju kan sabtu gak sempat nyuci karena listrik mati. Jam 12 nungguin teman janjian mau ke ARE
  • 29

    Oct

    28 Oktober

    Hari ini usia ku bertambah lagi 1 tahun atau berkurang lagi 1 tahun. Gak ada perayaan, aku emang gak biasa dengan perayaan atau traktir2 (kalau yang kedua ini harap dimaklumi heheee). Paling hanya makan sama sahabat dekat saja, apalagi sahabatku ultah tanggal 24 Okt jadi biasa sekalian barengan.Tepat jam 00 sahabat2ku ber-teleconference menyanyikan lagu happy birthday buatku dengan suara serak bangun tidur heheee. Pagi-pagi ibu, bapak, kakak, adik bergantian menelpon ngucapin selamat ultah, ucapan selamat lewat sms,ym,fb,fs dari temen baik temen lama atau temen baru. 28 Oktober 1984, im getting older…25th years old. Kata temen2 ayo el, udah 25 lho udah tambah tua. Emang iya trus kenapa?? heheee. Mulai deh pertanyaan kapan nikah. Jawabanku semua udah siap kok, undangan juga udah, ti
  • 27

    Oct

    In Her Shoes...

    Pernah nonton film In Her Shoes?? menurutku ini film tentang keluarga yang sangat bagus, two thumbs up. Cerita tentang hubungan kakak-adik, dengan sifat yang jauh berbeda. Seberapa jauh terpisah atau ada masalah apapun yang terjadi atau saat sudah beranjak menjadi dewasa dan sudah mempunyai kehidupan masing-masing, kakak adalah kakak dan adik adalah adik. Aku anak nomer 2 dari 3 bersaudara, sebenarnya anak ke-3 dari empat bersaudara, tp kakakq (satu2nya cowo) meninggal di usia 4 tahun, jadi sekarang tinggal ber3, cewe semua. Dari kecil, bapakq orang yang sangat keras,walaupun cewe kita gak pernah yang namanya manja2.Terutama masalah pendidikan, tuntutan bapak’q sangat besar untuk anak2nya untuk menjadi pintar. Sekarang aku baru merasakan hasilnya,orang tuakukeras karena ingin agar
  • 21

    Oct

    Surrogates & The Ugly Truth

    Akhirnya selesai juga audit eksternal untuk ISO, dan sertifikat ISO sudah diperbaharui. Bisa tarik nafas dulu, relax sejenak. Bicara soal relax, sebagai anak kos, hiburan yang murah meriah sekaligus jadi hobi itu nonton : movie, bola, gp. Sepertinya sudah jadi addict nonton film, entah nonton DVD, bioskop atau film2 bioskop yang diputar di te-ve. Tanpa bermaksud mengecilkan film2 sineas Indonesia, tapi aku lebih suka nonton film2 barat. Pertama karena film Indo walaupun judulnya layar lebar tetep saja gak bisa lepas dari image mirip sinetron atau bahkan sinetron yang diangkat ke layar lebar, actingnya kurang natural, ceritanya begitu2 saja, sampai sekarang ini hanya beberapa film Indonesia yang aku tonton di bioskop : Petualangan Sherina, Denias-Senandung di Atas Awan, Laskar Pelangi, S
  • 13

    Oct

    bos part 1

    Sebelum libur kerjaan numpuk karena mesti selesai sebelum libur, setelah masuk, kerjaan tetep bahkan lebih banyak karena ter-pending libur plus sering dapet giliran mati listrik, jadi mending libur ato gak ya?? tapi liburan kali ini puuuaaasssss banget. Mau cerita soal liburan tapi pasti panjang banget, dan lagi udah agak basi kali ya ngomongin liburan…udah kacau sama kerjaan lagi. Kali ini aku mau ngomongin bos aku aja aah Ditempat aku kerja ini, aku punya 6 bos aktif dan 2 bos nonaktif, itu belum termasuk bos setengah tiang yang gak ada angin gak ada ujan dan gak ada hubungan horisontal minta tolong tapi maksa. Semua bos pasti ada keunikannya masing2, ntar aku ceritain satu per satu, kali ini cerita soal bos juragan dulu. Inisial namanya HE, beliau menantu dari Owner. Aku sebut
  • 16

    Sep

    libur tlah tiba...

    Akhirnya hari ini hari terakhir kerja sebelum libur lebaran. Libur kali ini lumayan lama, semoga bisa semaximal mungkin memanfaatkan libur buat me-restart pikiran. Thanks God.kerjaan ku ngurusin kartu2 lebaran bisa selesai 2 hari sebelum libur, walaupun setelah hampir semua selesai tiba2 ada revisi dari bos wedok. Walaupun gak menguras tenaga tapi menguras pikiran, karena ngerjainnya sambil misuh2 hehehhe. Thanks God(lagi) karena menjelang libur ini kantor dapat 2 proyek yang cukup besar. Tapi sepertinya serba salah, kemarin saat proyek yang didapat belum mencapai target bos wedok bawaannya marah2 terus, sekarang giliran dapat 2 proyek sekaligus, bos wedok kembali snewen karena kemungkinan habis lebaran harga material bakal naik. Dari kemarin di kantor ribut banget. Seharusnya bos2 ku b
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post